HAL – HAL YANG HARUS DI HINDARI SAAT BERLIBUR KE THAILAND

Thailand merupakan salah satu dari destinasi wisata favorit para turis. Tetapi harus anda ketahui ada beberapa hal yang sebaik nya di hindari saat berkunjung ke negara Thailand itu.

Di setiap tahun nya, turin ber ramai – ramai datang ke Thailand  untuk menikmati wisata. Seperti pantai yang indah, eksotisme budaya, dan juga di Thailand itu wisata nya harga nya terjangkau. Ibu Kota Thailand, yaitu Bangkok bahka menempati posisi pertama sebagau Global Destination Cities Indek 2019, yang di mana mereka berhasil menarik para pengunjung dengan total lebih dari 22 juta penunjung. Di kota lain nya seperti Phuket dan Pattaya menduduki posisi ke 14 dan 15 yang di mana masing – masing dari kota itu di kunjungi oleh hampir dari 10 juta wisatawan.

Meskipun Thailand menjadi sebuah destinasi terkenal oleh turis dan juga pemain situs idn poker ada beberapa hal yang sebaik nya anda hindari saat berkunjung. Dan anda harus memperhatikan beberapa hal saat berkunjung ke Thailand. Di kutip dari The Thaiger, berikut hal – hal yang sebaik nya di hindari saat berlibur ke Thailand.

Hal yang Harus Dihindari Saat Berlibur di Thailand

1. Berenang di Laut Andaman Bagian Selatan

Berenang di laut Thailand itu memang mengasyikan tetapi anda harus berhati – hati ketika memasukin musim hujan. Karena media dari The Thaiger memberika laporan bahwa sekitar 50 orang tenggelam di sepanjang pesisir barat Phuket di setiap tahun nya. Ini karena faktor ombak yang tinggi karena musim hujan di tambah lagi angina munson barat yang menerpan pesisir Andaman. Selain Phuket juga terdapat kawasan lain yang rawan terjadi turis tenggelama yaitu Krabi, Khao Lak, Phang Nga, Trang dan pulau – pulau selatan. Korban slot online yang tenggelam kebanyakan dari China dan Rusia mereka tenggelam karena beragam faktor seperti tidak dapat berenang, penjang pantai yang kurang handal, dan tidak ada nya informasi yang lengkap tentang bahaya nya berenang bagi para turis. Tanda – tanda bahaya yang sudah di berikan juga terkadang di abaikan oleh turin yang tetap ingin berenang.

2. Menyewa Sepeda Motor

Bila anda berlibur ke Thailand, anda akan melihat banyak tempat untuk menyewakan motor. Pada umum nya anda akan di minta untuk menunjukkan paspor agar dapat menyewa motor tersebut. Tetapi, jangan lupa untuk pasikan anda memperhatikan proses peminjaman dengan teliti, apalagi saat paspor mu itu di pinjam untuk di fotokopi. Anda harus berhati – hati selama berkendara di Thailand karena jalan Thailand adalah salah satu jalanan yang paling berbahaya. Bila anda tidak terbiasa mengemudi motor lebih baik jangan sekali kali mencoba nya. Bila anda sudah menyewa motor nya ada jangan lupa untuk menggunakan helm dan mentaati peraturan lalu lintas yand ada, agar terhindari dari kecelakaan lalu lintas.

3. Menonton Pertunjukkan Satwa

Thailand termasuk ke dalam negara yang melegalkan pertunjukan satwa. Seperti reptile, burung, buaya, harimau, lumba – lumba, dan satwa lain nya. Terdapat ratusan pertunjukan stawa yang dapat anda lihat dan turis – turis lain nya. Tetapi perlu di ingat bahwa banyak dari satwa tersebut yang merupakan satwa di lindungi dan terancam punah, seperti harimau. Harimau merupakan hewan buas yang sebaiknya tidak di paksa duduk, di rantai, dan di jadikan sebagai objek foto untuk para turis.

Related Post